HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Melaksanakan Vaksinasi Massal

Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Tarakan melaksanakan Vaksinasi Massal bagi petugas layanan publik di Gedung Wanita Pemerintah Kota Tarakan (26/06).
 
Jumlah sasaran vaksinasi massal sebanyak 850 orang, namun yang berhasil diberikan vaksinasi sebanyak 742 orang. Sasaran vaksinasi massal masih diperuntukan bagi petugas layanan publik di Kota Tarakan meliputi instansi Pemerintah Kota Tarakan, BUMD, BUMN, guru, praktisi pendidikan tinggu, organisasi masyarajat dan keagaman, kader kesehatan dan penyandang disabilitas.

Pelaksanaan vaksinasi massal bekerjasama dengan Polres Tarakan dalam rangka memperingagi HUT Bhayangkara merupakan kegiatan dalam mendukung pencanangan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kota Tarakan

Sampai dengan saat ini tahap vaksinasi masih ditujukan untuk petugas layanan publik di Kota Tarakan. Untuk masyarakat umum vaksinasi masih untuk lansua dan pra lansia usia di atas 50 tahun

Bagi masyarakat Kota Tarakan diharapkan jangan mudah percaya terhadap informasi kesehatan yang sumbernya tidak dapat dipertanjung jawabkan. Bagi masyarakat yang sudah mendapat undangan vaksin maka wajib datang dan melakukan vaksinasi.

Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi secara lengkap tetap harus menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Bagi masyarakat yang belum menjadi sasaran yang belum menjadi sasarab penerima vaksin dimohon untuk menunggu karena pelaksaan vaksinasi akan dilakukan secara bertahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.