Hari Kesehatan Nasioanal Ke-56

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56, Dinas Kesehatan Kota Tarakan memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Nakes Teladan dan memberikan Jasa Satya Lencana kepada ASN dilingkup Dinas Kesehatan Kota Tarakan yang telah mengabdi memberikan dedikasinya selama selama 10 dan 20 tahun. Diberikan langsung oleh Bapak Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes.

Kegiatan ini lanjutkan dengan penyerahan mobil operasional Promosi Kesehatan yang diserahkan oleh Bapak Wali Kota Tarakan kepada Dinas Kesehatan Kota Tarakan yang diwakilkan oleh Ibu dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes (Kabid Kesmas) dan didampingi oleh Ibu Rismawati Bakri, S.KM (Kasie Promkes & Pemberdayaan Masyarakat).

Selanjutnya adalah pelepasan tim kampanye pakai masker serta gerakan tepuk tangan 56 detik #Gerakan56DETIK sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada petugas kesehatan serta kepada masyarakat yang terlibat langsung dalam penanganan COVID-19. Terakhir adalah penandatanganan komitmen dan dukungan program SABUMIL (Sayangi Ibu Hamil) yang merupakan program untuk mendukung kesehatan dan mencegah kematian Ibu dan Anak Di Kota Tarakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.